Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 4, Barcelona dan Manchester United Menang Besar

Bola.com, Jakarta - Dua tim unggulan di Grup G Liga Champions 2020/2021: Barcelona dan Juventus sama-sama meraih kemenangan, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB. Sama halnya dengan Barcelona, Manchester United juga menang besar atas lawannya, Istanbul Basaksehir.

Berbeda dengan Barcelona yang menang mudah atas Dynamo Kiev, Juventus butuh gol pada injury time untuk mengandaskan Ferencvaros. Berkat kemenangan ini, baik Barcelona maupun Juventus sama-sama lolos ke babak 16 besar.

Barcelona sendiri mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 4-0. Tapi semua gol terjadi pada babak kedua. Dimulai menit ke-7, ketika Sergino Dest sukses menerobos pertahanan Dynamo Kiev dan mencetak gol.

Selang lima menit, Barcelona berhasil memperlebar jarak skor dengan tuan rumah. Kali ini giliran Braithwaite yang mencetak gol setelah menerima operan dari Oscar Mingueza. Barcelona unggul 2-0.

Pada menit ke-69, Denys Popov kedapatan sedang menjatuhkan Martin Braithwaite di kotak penalti. Braithwaite yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak menemui kesulitan berarti untuk menaklukkan Georgi Bushchan. 3-0.

Jelang pertandingan usai, Barcelona mengubah kedudukan menjadi 4-0 berkat aksi Antoine Griezmann.

Sama dengan Barcelona, Manchester United menang besar saat menghadapi Istanbul Basaksehir. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 4-1.

Pada laga ini Bruno Fernandes menjadi bintang dengan mencetak 2 gol. Gol lainnya dicetak oleh Marcus Rashford melalui titik putih, serta satu gol sisanya dicetak Daniel James pada menit 90'+2.

Selain laga Barcelona dan Manchester United berikut hasil Liga Champions 2020-2021 pada Rabu (25/11/2020).

Video Populer

Foto Populer