Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Seru Bayern Munchen dan Atletico Madrid di Grup A Liga Champions

Bola.com, Eropa - Grup A Liga Champions 2020/2021 juga tersaji partai-partai seru dan menghibur. Tentunya sebagai penggemar sepak bola jangan sampai terlewatkan laga-laga dari Bayern Munchen dan Atletico Madrid, yang bisa kalian saksikan di Vidio.

Pada matchday 4 Grup A Liga Champions musim ini, Bayern Munchen akan menghadapi RB Salzburg di Allianz Arena, Jerman, pada Kamis (26/11/2020) dinihari WIB. Tim jawara Liga Champions musim 2019/2020 itu punya modal yang sangat bagus untuk menghadapi tim tamu.

Pasukan Hansi Flick menang besar pada pertemuan pertama di Austria. Bayern Munchen menang dengan skor besar 6-2 atas tim tuan rumah saat itu. Dalam laga itu, Robert Lewandowski menorehkan dua gol pada menit ke-21 dan 88'. Gol-gol lainnya dicetak bunuh diri Rasmus Nissen Kristensen (44'), Jerome Boateng (79'), Leroy Sane (83'), dan Lucas Hernandez (90+2').

Sementara itu, Atletico Madrid menghadapi Lokomotiv Moscow pada matchday 4 Grup A. Pada pertemuan pertama di Rusia, Atletico bermain imbang 1-1. Pasukan Diego Simeone sempat unggul terlebih dahulu dengan gol yang dicetak Jose Gimenez pada menit ke-18. Tim tuan rumah bisa membalas dengan torehan gol Anton Miranchuk dari eksekusi penalti pada menit ke-25.

Bayern Munchen masih memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi 9 poin. Mereka terus meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir.

Sementara itu, Atletico Madrid berada di posisi kedua di klasemen grup. Mereka mengoleksi 4 poin dengan torehan sekali kemenangan, hasil imbang, dan kekalahan.

Siapa yang akan lolos ke fase knock out Liga Champions bersama Bayern Munchen, yang sepertinya akan sulit terhenti langkahnya? Apakah Atletico Madrid? Nantikan laga-laga serunya di Vidio.

Video Populer

Foto Populer