Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Aksi-Aksi Pemain Liverpool di Grup D Liga Champions

Bola.com, Eropa - Liverpool masih sempurna di Grup D Liga Champions 2020/2021. Tim juara kompetisi tertinggi antar klub Eropa musim 2018/2019 tersebut mengoleksi 9 poin di klasemen sementara.

The Reds tidak hanya selalu menang di Grup D. Pasukan Jurgen Klopp juga belum pernah kebobolan. Jordan Henderson, dkk. sudah menciptakan 8 gol dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Liverpool akan kembali menghadapi Atalanta di Anfield, Inggris, pada matchday 4 Grup D Liga Champions musim ini. Mereka memiliki modal kemenangan pada pertemuan pertama di Italia.

Kala itu, The Reds meraih kemenangan besar 5-0. Lima gol tersebut dicetak Diogo Jota yang menorehkan hattrick (menit ke-16, 33', dan 54'), lalu dua gol lainnya dicetak Mohamed Salah pada menit ke-47 dan Sadio Mane menit 49'.

Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara Grup D. Posisi kedua dihuni Ajax dengan torehan 4 poin dari hasil sekali menang, imbang, dan kalah. Sementara itu, Atalanta berada di posisi ketiga dengan 4 poin juga, sedangkan Midtjylland belum sama sekali mendapatkan poin.

The Reds menjadi tim yang paling berpeluang lolos ke fase knock out Liga Champions musim ini. Namun, yang masih pertanyaan adalah tim yang akan menemani pasukan Jurgen Klopp ke fase selanjutnya. Terdapat dua tim yang masih berpeluang, Ajax dan Atalanta.

Meski Liverpool perkasa di Grup D, laga-laga selanjutnya tentu akan menarik disimak. Apakah mereka akan melanjutkan tren positifnya di Liga Champions? Mari kita simak dan nantikan laga-laganya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer