Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Real Madrid Bungkam Inter Milan 2-0

Bola.com, Jakarta Inter Milan gagal mendulang poin penuh dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dinihari kendati bermain di markas sendiri. Pasukan Antonio Conte tersebut kalah di tangan Real Madrid dengan skor 0-2.

Sejak mengawali menit awal pertandingan, Real Madrid berhasil kuasai jalannya pertandingan. Hingga akhirnya Real Madrid mendapat hadiah penalti .

Menit ke-6 Nacho dilnggar oleh bek dari Inter Milan, wasit memberikan hadiah penalti kepada El-Real. Eden Hazard yang menjadi eksekutor, sukses buat Real Madrid unggul.

Situasi kian buruk buat Inter di menit ke-33. Sang gelandang, Arturo Vidal, terjatuh di kotak penalti Real Madrid tapi sang wasit tidak mengindahkan. Ia melancarkan serangan protes hingga akhirnya mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu singkat.

Bermain dengan 10 orang tentu bukan situasi yang apik buat Inter Milan. Real Madrid sendiri belum bisa memanfaatkan situasi ini. Alhasil kedudukan 1-0 bertahan sampai wasit menutup babak pertama.

Unggul skor dan jumlah pemain membuat Real Madrid mulai mengendorkan serangan. Alhasil Inter Milan terlihat lebih banyak melakukan ancaman di awal babak kedua.

Namun sayang, Inter Milan harus kembali merasakan gawangnya dijebol oleh pemain Real Madrid. Kali ini giliran Rodrygo yang berhasil cetak gol kedua untuk Real Madrid di menit ke-59.

Pertandingan kian seru karena kedua tim sama-sama jual beli serangan. Inter mampu memberikan perlawanan meskipun kekurangan pemain. Di sepanjang menit ke-70 hingga 80, tercatat sedikitnya ada tiga tembakan yang dilepaskan oleh pemain dari masing-masing tim.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Inter Milan kalah dikandang sendiri atas Real Madrid di fase grup Liga Champions 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer