Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Liga Champions Matchday 4, Real Madrid Bungkam Inter Milan di Giuseppe Meazza

Bola.com, Jakarta - Kans Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 dipastikan semakin berat. Pasalnya pada matchday 4 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB, anak asuh Antonio Conte harus menyerah dengan skor 0-2 dari Real Madrid.

Akibat kekalahan ini, Inter Milan semakin terpuruk di Grup B Liga Champions. Dari empat laga, Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru mengumpulkan 2 poin dari hasil dua kali imbang dan dua kali kalah.

Sementara kemenangan mengantarkan Real Madrid ke posisi kedua klasemen lewat torehan tujuh poin. Adapun pimpinan klasemen grup ini diisi Borussia Moenchengladbach yang secara meyakinkan mengandaskan Shakhtar Donetsk, 4-0.

Melawan Real Madrid di kandang sendiri, Inter Milan sudah tertinggal pada menit ke-7. Tim tamu mendapatkan penalti yang dikonversikan dengan baik oleh Eden Hazard.

Kemudian perjuangan Inter Milan semakin berat di menit ke-34 lantaran Arturo Vidal mendapat kartu kuning kedua setelah memprotes keputusan wasit yang tidak memberikan tim penalti.

Bermain dengan 10 orang tentu bukan situasi yang apik buat Inter Milan. Real Madrid sendiri belum bisa memanfaatkan situasi ini. Alhasil kedudukan 1-0 bertahan sampai wasit menutup babak pertama.

Unggul skor dan jumlah pemain membuat Real Madrid mulai mengendorkan serangan. Alhasil Inter Milan terlihat lebih banyak melakukan ancaman di awal babak kedua.

Namun sukses Real Madrid di Giuseppe Meazza dilengkapi oleh gol Rodrygo menit ke-59 yang memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez. Laga Inter Milan vs Real Madrid pada matchday ke-4 Liga Champions 2020-2021 berakhir dengan 0-2.

Video Populer

Foto Populer