Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Kesembilan Liga Italia: Duel Seru AC Milan Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini, AC Milan akan menghadapi Fiorentina pada laga pekan kesembilan di San Siro, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Adapun, Inter Milan akan bersua lawan yang sedang onfire, Sassuolo.

Saat ini, Milan sedang dalam performa impresif. Anak asuh Stefano Pioli tersebut belum menelan kekalahan dari delapan pertandingan yang sudah dijalani di Serie A musim ini, dengan perincian enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Torehan tersebut membuat I Rossoneri masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 20. AC Milan unggul dua poin atas Sassuolo di peringkat kedua.

Il Diavolo Rosso bertekad memperpanjang tren positif tersebut ketika berhadapan dengan Fiorentina, sekaligus mempertahankan posisi teratas. Meski begitu, AC Milan diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan I Viola.

Pasalnya dalam dua laga terakhir kontra Fiorentina, Milan menelan satu kekalahan dan sekali imbang. Selain itu, I Viola juga bertekad memetik tiga poin, setelah dalam tiga laga terakhir di Serie A gagal meraih kemenangan.

Selain duel AC Milan versus Fiorentina, laga menarik lainnya yang akan tersaji adalah Inter Milan yang akan melawat ke markas Sassuolo di MAPEI Stadium, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

Bermain di kandang lawan, Inter diyakini bakal bekerja keras merengkuh tiga poin. Sebab, Sassuolo sedang dalam performa terbaik, karena berhasil meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan yang sudah dimainkan di Serie A 2020/2021.

Juara Liga Italia musim lalu, Juventus, berpeluang besar merengkuh hasil positif. I Bianconeri akan berhadapan dengan Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Sabtu (28/11/2020):

Sassuolo Vs Inter Milan - pukul 21.00 WIB (Klik di sini untuk link live streaming di Vidio)

Minggu (29/11/2020):

Benevento Vs Juventus - pukul 00.00 WIB (Klik di sini untuk link live streaming di Vidio)

Lazio Vs Udinese - pukul 18.30 WIB (Klik di sini untuk link live streaming di Vidio)

AC Milan Vs Fiorentina - pukul 21.00 WIB (Klik di sini untuk link live streaming di Vidio)

Video Populer

Foto Populer