Sukses


Liga Italia: Pembahasan Kontrak Paulo Dybala di Juventus Masih Jalan di Tempat

Bola.com, Turin - Juventus masih terus berupaya memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Namun seperti dilansir La Stampa, pembahasan kontrak baru Dybala di Juve masih belum menemui kata sepakat.

Pemain berusia 27 tahun tersebut minim kesempatan tampil pada musim ini. Dari 11 laga yang sudah dijalani Juventus di seluruh ajang, Dybala baru bermain dalam tujuh pertandingan.

Dari delapan laga tersebut, Paulo Dybala tiga kali tampil sejak menit awal. Mantan pemain Palermo itu pun hanya mendulang satu gol dari delapan pertandingan tersebut.

Satu-satunya gol Dybala pada musim ini tercipta ketika I Bianconeri merengkuh kemenangan 4-1 atas Ferencvaros, pada pertandingan ketiga Grup G Liga Champions di Puskas Arena, 4 November lalu.

Meski minim kontribusi, Paulo Dybala dikabarkan bakal segera mendapatkan tambahan durasi kerja dari Juventus. Manajemen La Vecchia Signora bakal memberikan kontrak jangka panjang kepada striker asal Argentina tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Masih Jalan di Tempat

Akan tetapi, pembahasan kontrak baru Paulo Dybala masih jalan di tempat. Kedua kubu belum sepakat terkait gaji yang bakal diterima. Dybala meminta bayaran hingga 15 juta euro permusim (Rp 252 miliar), di sisi lain Juventus hanya sanggup membayar 10 juta euro (Rp 168 miliar) plus bonus.

Meski begitu, Juve belum menyerah untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Juventus akan kembali bernegosiasi dengan Paulo Dybala pada musim panas 2021.

Namun jika tak menemui kata sepakat, Dybala tidak perlu khawatir terkait kelanjutan kariernya. Real Madrid, Chelsea, hingga Manchester United disebut siap menampung striker bernomor punggung 10 itu pada awal musim depan.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer