Sukses


Liga Italia: Juventus Hadapi Benevento, Pirlo Bakal Cadangkan Ronaldo?

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan menyiapkan taktik berbeda pada lawatan ke markas Benevento pada lanjutan Serie A, Minggu (20/11/2020) dini hari WIB. Sang pelatih disebut-sebut akan mengistirahatkan sang superstar, Cristiano Ronaldo

Juventus akan kembali berlaga di Serie A pada akhir pekan ini. Bianconeri akan menyambangi markas tim promosi, Benevento.

Jelang laga ini, banyak fans Juventus ingin melihat Cristiano Ronaldo kembali bermain. Pemain asal Portugal itu selalu bisa diandalkan untuk menjadi pembeda.

Namun Sky Sports, Jumat (27/11/2020), mengklaim Ronaldo tidak akan bermain di laga kontra Benevento. Andrea Pirlo memutuskan untuk mengistirahatkan sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Pirlo merasa Ronaldo butuh diberi istirahat. Semenjak jeda internasional, sang pemain belum mendapatkan istirahat yang cukup. Sementara Juventus akan menjalani beberapa laga krusial setelah ini.

Jadi Pirlo merasa lebih baik untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo sembari memberikan kesempatan bermain untuk pemain Juventus yang lain.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Tambahan Tenaga

Laporan yang sama mengklaim bahwa Juventus akan mendapatkan tambahan tenaga untuk skuat mereka. Sang bek andalan, Leonardo Bonucci, diberitakan sudah pulih dari cedera. Ia diberitakan sudah bisa beraksi bersama skuat si Nyonya Tua.

Pirlo dilaporkan mempertimbangkan untuk menjadikan Bonucci jadi starter langsung di akhir pekan nanti.

Juventus menargetkan tiga poin di kandang Benevento. Mereka butuh memangkas jarak dari AC Milan yang kini berada di puncak klasemen dan terpaut empat poin dari mereka.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 27/11/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer