Sukses


Liga Italia: Juventus Coba Gagalkan Upaya AC Milan Rekrut Ozan Kabak

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan The Sun tertarik mendapatkan tanda tangan bek Schalke 04, Ozan Kabak. I Bianconeri pun siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan Kabak.

Milan santer disebut ingin mendatangkan bek anyar pada bursa transfer Januari 2021. Pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, merasa lini pertahanan timnya masih terlalu keropos sehingga ingin mendatangkan pemain baru.

Dalam dua bulan terakhir, nama Ozan Kabak cukup sering dikaitkan dengan AC Milan. Pioli dilaporkan sangat tertarik merekrut bek muda yang tampil apik bersama Schalke 04 tersebut.

The Sun mengklaim Milan mendapatkan pesaing baru untuk transfer Kabak. Pasalnya, Juventus juga dilaporktan tertarik terhadap pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pelatih Juve, Andrea Pirlo, dikabarkan meminta direksi timnya untuk mendatangkan Ozan Kabak. Pirlo ingin meremajakan lini pertahanan Juventus yang saat ini mayoritas dihuni pemain veteran, yakni Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

 

2 dari 3 halaman

Menghubungi Agen Sang Pemain

Kabak yang disebut-sebut sebagai salah satu bek muda terbaik di Bundesliga dinilai akan menjadi investasi yang bagus untuk Juventus. Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Ozan Kabak.

Si Nyonya Tua diberitakan sudah menghubungi agen sang pemain untuk merealisasikan transfer tersebut. Sejauh ini pembicaraan kedua pihak masih pada tahap awal, sehingga belum ada keputusan mengenai masa depan bek Timnas Turki tersebut.

Baik AC Milan atau Juventus bisa mendapatkan Kabak dengan harga yang murah. Ozan Kabak kabarnya dibanderol di angka 20 juta euro (Rp 336 miliar).

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 29/11/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer