Sukses


Liga Italia: Juventus Ingin Barter Paulo Dybala dengan Mauro Icardi

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato ingin membarter Paulo Dybala dengan penyerang Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Rencananya, Juve akan mendakati PSG untuk merealisasikan transfer tersebut pada musim panas 2021.

Berseragam Juventus sejak 4 Juni 2015, Dybala kerap menjadi pilihan utama di lini depan. Dari musim 2015 hingga 2019, striker asal Argentina itu berhasil mencetak 95 gol dari 228 pertandingan di seluruh ajang.

Paulo Dybala juga turut membantu I Bianconeri merengkuh 10 titel juara, mulai dari lima gelar juara Serie A, dua trofi Coppa Italia, dan dua titel juara Supercoppa Italia.

Namun, sejak Andrea Pirlo duduk di kursi pelatih, Dybala terpinggir ke bangku cadangan. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani Juventus pada musim ini, penyerang berusia 27 tahun tersebut tampil dalam sembilan laga dan mencetak satu gol.

Paulo Dybala mulai jarang mendapat kesempatan untuk tampil akibat kalah bersaing dengan Alvaro Morata. Juventus mendatangkan Morata dari Atletico Madrid pada musim panas tahun ini.

Meski kini tak selalu menjadi pilihan utama, Dybala dikabarkan bakal mendapatkan tambahan durasi kerja dari I Bianconeri. Akan tetapi, pembahasan kontrak baru Paulo Dybala masih jalan di tempat. Kedua kubu belum sepakat terkait gaji yang bakal diterima.

Dybala meminta bayaran hingga 15 juta euro permusim (Rp 252 miliar), di sisi lain Juventus hanya sanggup membayar 10 juta euro (Rp 168 miliar) plus bonus.

 

2 dari 3 halaman

Barter dengan Mauro Icardi

Andai pembahasan kontrak tersebut tak menemui kata sepakat, Juventus siap melepas Dybala ke klub lain. Juve berencana menggunakan Paulo Dybala untuk dibarter dengan Mauro Icardi.

La Vecchia Signora sudah sejak lama tertarik menggaet Icardi. Bahkan, Juventus ingin menebus pemain asal Argentina itu dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Namun pada akhirnya, Mauro Icardi memilih untuk hengkang ke Paris Saint-Germain. Kini, Juve berharap bisa mendapatkan Icardi dan melepas Dybala ke PSG pada musim panas tahun depan.

Sumber: Calciomercato 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer