Sukses


Liga Italia: Aksi Berkelas Pemain AC Milan, Video Call dengan Stefano Pioli Setelah Bekuk Fiorentina

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan berbagi kebahagiaan dengan sang pelatih, Stefano Pioli, yang tak bisa hadir saat kemenangan atas Fiorentina di Liga Italia, Minggu (30/11/2020). Franck Kessie dan kawan-kawan melakukan video call dengan Stefano Pioli selepas pertandingan.

AC Milan menjamu Fiorentina pada pekan ke-9 Serie A musim 2020/2021, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Rossoneri menang dengan skor 2-0.

Milan membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Alessio Romagnoli pada menit ke-17. Sepuluh menit berselang, penalti Franck Kessie memastikan Milan menang dua gol tanpa balas atas La Viola.

Rossoneri tampil tanpa sejumlah figur penting saat berjumpa Fiorentina. Zlatan Ibrahimovic masih cedera. Lalu, pelatih Stefano Pioli juga harus absen lantaran terpapar Covid-19.

Stefano Pioli memang tidak berada di lapangan. Akan tetapi, para pemain Milan tidak lupa akan sosok berusia 55 tahun itu. Para pemain Milan tetap menyertakan Stefano Pioli saat merayakan kemenangan atas Fiorentina.

Kessie, bersama Sandro Tonali, melakukan panggilan video atau video call kepada Stefano Pioli begitu laga usai. Gianluigi Donnarumma juga ikut menyapa sang pelatih AC Milan itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tetap Tangguh

Tanpa Stefano Pioli -juga dua asistennya yang positif Covid-19, Milan masih tangguh dan bertahan di puncak klasemen. Stefano Pioli dikabarkan bakal melewatkan tiga laga Milan ke depan, sembari menunggu sembuh.

Selama Stefano Pioli belum bisa berada di pinggir lapangan, maka tugasnya digantikan Daniele Bonera.

Daniele Bonera bukan sosok yang asing bagi Milan. Pria berusia 39 tahun itu pernah membela Milan sebagai pemain. Bonera kini menjadi pengganti Pioli untuk sementara waktu dan memberi kesan bagus saat menang atas Fiorentina.

"Tim ini menyenangkan, kami juga melakukan video call di ruang ganti. Pelatih bersama kami sepanjang waktu, sungguh, dan selalu mengikuti perkembangan semua sesi latihan di Milanello. Saya benar-benar menikmati pengalaman itu, tetapi yang terpenting, kami semua sangat ingin melihat Pioli kembali di pinggir lapangan," tutur Bonera. 

"Kami tumbuh karena kami menikmati pekerjaan, menikmati tantangan, dan menghabiskan waktu bersama," ucap Bonera.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer