Sukses


5 Bintang yang Beruntung Pernah Berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak terbantahkan merupakan pesepak bola terbaik di dunia saat ini. Kedua pemain tersebut sama-sama sudah memenangkan Ballon d'Or.

Ronaldo mengoleksi lima Ballon d'Or. Sementara sang rival merupakan pemain dengan koleksi Bola Emas terbanyak dengan enam trofi.

Di level klub, Ronaldo dan Messi juga sudah menyumbang banyak trofi untuk timnya masing-masing. Itu termasuk gelar liga dan juga Liga Champions.

Cristiano Ronaldo dan Messi sekarang sudah tak muda lagi. Meski begitu, mereka masih menjadi pemain yang sangat penting untuk Juventus dan Barcelona.

Perdebatan terkait siapa yang lebih baik di antara Ronaldo dan Messi seakan tidak pernah ada habisnya. Pasalnya, kedua pemain selalu menunjukkan performa yang sangat impresif di lapangan.

Ada beberapa pemain yang pernah bermain bersama Ronaldo dan Messi baik di klub atau tim nasional. Mereka bisa dibilang pemain yang cukup beruntung.

Berikut ini lima pemain yang pernah bermain bersama Ronaldo dan Lionel Messi seperti dikutip dari situs Sportskeeda.

2 dari 7 halaman

Angel Di Maria

Bintang PSG, Angel Di Maria bermain bersama dengan Lionel Messi di timnas Argentina. Ia bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Selain bermain bersama Ronaldo dan Messi, Di Maria juga berbagi ruang ganti dengan sejumlah pemain hebat lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, Kylian Mbappe dan Neymar.

Di Maria adalah salah satu pemain sayap terbaik dalam sepak bola. Ia berhasil memenangkan gelar saat bermain bersama Benfica, Real Madrid dan juga PSG.

3 dari 7 halaman

Carlos Tevez

Carlos Tevez pernah memperkuat sejumlah klub besar selama berkarier di Eropa. Itu termasuk dua klub asal kota Manchester.

Tevez bermain dengan Lionel Messi bersama timnas Agentina. Ia juga menjalin kombinasi yang bagus dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Mantan pemain Juventus itu pernah mengangkat trofi Liga Champions bersama Setan Merah. Ia juga berhasil mengantarkan Manchester City merengkuh gelar Premier League.

4 dari 7 halaman

Deco

Deco merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah bermain untuk Portugal. Ia juga pernah punya pengalaman bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Deco bermain dengan Ronaldo di Timnas Portugal. Mantan pemain Porto itu bermain bersama CR7 pada periode 2004 hingga 2010 sebelum memutuskan pensiun di level internasional.

Sementara itu, Deco satu tim bersama Messi di Barcelona. Kala itu mereka memenangkan tiga La Liga dan satu Liga Champions.

5 dari 7 halaman

Paulo Dybala

Paulo Dybala saat ini bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Dybala menjalin kombinasi yang cukup bagus dengan bintang Portugal di Turin meskipun klub sedang mengalami masa transisi.

Ronaldo datang ke Juventus pada tahun 2018 dari Real Madrid. Sejauh ini Dybala dan Ronaldo sudah memenangkan dua gelar Serie A.

Dybala merupakan salah satu andalan di timnas Argentina. Ia telah melakukan perjalanan bersama Lionel Messi dalam pertandingan internasional.

  

6 dari 7 halaman

Gerard Pique

Bek Barcelona, Gerard Pique merupakan rekan setim Lionel Messi. Mereka bedua sudah meraih banyak kesuksesan di level klub.

Meski sudah tidak muda lagi, Pique masih menjadi andalan di klub bersama dengan kapten Argentina tersebut. Sayangnya, Pique musim ini harus beristirahat panjang karena cedera ACL.

Sebelum meraih kesuksesan bersama Barcelona, Pique pernah memperkuat Mancheser United. Ia berbagi ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo di klub Premier League tersebut.

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/11/2020)

7 dari 7 halaman

Video

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer