Sukses


Juventus Vs Dynamo Kiev, Cristiano Ronaldo Diplot Kembali Masuk Starter

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan kemungkinan memasukkan Giorgio Chiellini ke skuad untuk menghadapi Dynamo Kiev pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo juga diprediksi kembali diplot menjadi starter lagi. 

Chiellini mengalami cedera otot pada awal bulan ini. Namun, menurut La Gazzetta dello Sport sang pemain sudah hampir pulih sepenuhnya. 

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, kemungkinan akan mencoba memasukkan Chiellini pada pertandingan kandang kontra Kiev itu. Langkah itu kemungkinan menjadi pemanasan supaya bek senior itu benar-benar fit sepenuhnya saat Juventus menghadapi Torino pada lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (6/12/2020). 

Pirlo sepertinya juga tidak mau berjudi lagi meskipun Juventus sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Ia tetap akan memainkan Bonucci dan Cristiano Ronaldo

Bonucci diistirahatkan saat Juventus menghadapi Benevento, Sabtu (28/11/2200), karena baru saja pulih dari cedera. Saat itu, Cristiano Ronaldo juga disimpan yang akhirnya memicu kontroversi karena Bianconeri hanya bermain imbang kontra Benevento. 

 

 

2 dari 3 halaman

Harus Beristirahat

Pirlo sebelumnya memastikan Ronaldo absen karena harus beristirahat. Meski demikian, dia lega karena Leonardo Bonucci fit.

"Kami beruntung (Leonardo) Bonucci kembali dan berlatih bersama grup, sementara Cristiano sedang beristirahat karena dia sedikit lelah setelah begitu banyak pertandingan dan kami tidak berencana untuk membawanya ke Benevento," tegasnya.  

Cristiano Ronaldo selama ini selalu menjadi andalan Juventus baik di Serie A maupun Liga Champions. Ia hanya absen beberapa kali ketika harus menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus corona.

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer