Sukses


Liga Italia: Inter Milan Berusaha Pinjam Olivier Giroud 6 Bulan, Direalisasikan pada Januari 2021

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, benar-benar ngebet mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea pada Januari 2021. La Beneamata butuh striker sebagai opsi pendukung bagi Romelu Lukaku. 

Seperti dilansir Mirror, Senin (30/11/2020), Inter Milan akan berusaha meminjam Giroud selama enam bulan. Setelah itu pada kesepakatan dicantumkan opsi pembelian Giroud setelah masa peminjamannya selesai. 

Menurut Tuttosport, Antonio Conte memang membidik pemain Prancis itu sebagai target utama. Namun, pemain Napoli, Arkadiusz Milik, juga masuk radar Nerazzurri. 

Conte sangat menyadari kemampuan Giroud. Mantan manajer Chelsea itu memboyongnya ke Stamford Bridge pada Januari 2018 sebelum dipecat pada akhir musim.

Saat ini, Giroud kesulitan menembus starting XI Chelsea di bawah Frank Lampard. Dia kalah bersaing dengan  Timo Werner dan Tammy Abraham yang lebih sering diturunkan oleh Lampard.

Olivier Giroud baru satu kali tampil sebagai starter di Chelsea pada musim ini. Itu pun bukan di Liga Inggris, melainkan pada Piala Liga melawan Tottenham Hotspur pada September 2020.

Selebihnya, ia hanya lima kali tampil sebagai pemain pengganti di Premier League. Kondisi Giroud tersebut jelas tidak lepas dari pantauan Inter Milan

 

2 dari 3 halaman

Demi Piala Eropa

Lampard nyaman memplot Giroud sebagai opsi di bangku cadangan. Namun, Giroud mulai frustrasi karena menit bermainnya sangat terbatas. 

Dia ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak demi masuk skuad Timnas Prancis di Piala Eropa 2020 yang digelar tahun depan. 

"Ini mengkhawatirkan. Saya merasa masih punya peran bermain di Chelsea, tapi waktu bermain saya berkurang banyak. Itu harus berubah atau keputusan harus diambil," ujar Giroud pekan lalu. 

Sumber: Mirror 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer