Sukses


VIDEO: Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan Para Pencetak Gol Terbaik Pekan Ke-9 Bundesliga

Bola.com, Jerman - Beberapa gol tercipta dengan mengesankan dan fantastis pada pekan ke-9 Bundesliga 2020/2021. Salah satunya yang dicetak striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Robert Lewandowski menciptakan gol spektakuler di Bundesliga pekan ini. Bintang asal Polandia tersebut menorehkan gol itu saat Bayern Munchen menang 3-1 atas Stuttgart di Mercedes-Benz Arena, Sabtu (28/11/2020) malam hari WIB.

Gol tercipta setelah Lewandowski mendapatkan bola dari Kingsley Coman. Ia langsung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti setelah mendapat bola tersebut. Bola ditempatkannya ke sisi kiri gawang Stuttgart yang dikawal kiper Gregor Kobel, yang sudah melompat tetapi tetap tidak bisa menjangkau bola.

Gol Lewandowski tersebut tercipta pada masa injury time babak pertama. Golnya merupakan yang kedua tercipta untuk pasukan Hansi Flick dan membawa timnya berbalik unggul atas tim tuan rumah.

Meski fantastis, gol Lewandowski hanya menempati posisi kedua dalam daftar 5 gol terbaik Bundesliga pekan ini. Gelandang Union Berlin, Max Kruse, menorehkan gol lebih fantastis dibanding yang diciptakan Lewandowski.

Gol Kruse tersebut bahkan membuat timnya terhindar dari kekalahan ketika menghadapi Eintracht Frankfurt. Skor akhir dari pertandingan tersebut yaitu imbang 3-3.

Seperti apa gol fantastis Robert Lewandowski untuk Bayern Munchen pekan ini? Bagaimana gol-gol mengesankan lainnya yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan 5 gol terbaik pekan ke-9 Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer