Sukses


Liga Champions: Manchester United Terancam Kehilangan 6 Pemain saat Ladeni PSG

Bola.com, Jakarta Manchester United terancam kehilangan hingga enam pemain saat menjamu PSG pada matchday kelima Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/11/2020) dini hari WIB. 

Manchester United menyambut laga tersebut berbekal kemenangan 3-2 atas Southampton di Premier League, Minggu (29/11/2020). Namun, kemenangan itu memakan korban. 

Kiper David De Gea terpaksa diganti saat jeda karena berbenturan dengan tiang gawang, sementara Alex Telles berjalan tertatih-tatih di akhir pertandingan. Anthony Martial dibawa dalam lawatan ke Southampton. Namun, ia kemudian tidak diturunkan karena sakit. 

Sementara itu, Luke Shaw telah absen karena masalah hamstring. Paul Pogba dan Scott McTominay diperkirakan akan kembali berlatih pekan ini setelah absen dalam kemenangan atas Istanbul Basaksehir dan Southampton baru-baru ini. Namun, belum ada kepastian Pogba dan McTominay. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kondisi De Gea akan dicek terlebih dahulu. 

"Cederanya hanya benturan tepat di atas lutut. Jadi kami akan melakukan scan dan memeriksanya besok," ujar Solskjaer, seperti dilansir Manchester Evening News, Senin (30/11/2020). 

"Semoga dia siap untuk pertandingan nanti (melawan PSG), tapi saya tak bisa menjanjikan apa pun sekarang. Dean Henderson turun bermain, sangat meyakinkan, membuat dua penyelamatan, serta sangat rapi dan aman mengontrol bola di kakinya," tutur Solskjaer soal kondisi skuad Manchester United

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Martial dan Pogba

Lalu bagaimana kondisi para pemain lainnya? Ole Gunnar Solskjaer memberikan penjelasan secara terperinci. 

"Anthony harus tinggal di hotel, dia sakit semalaman dan dia masih di sini," ujar Solskjaer. 

“Paul dan Scott semoga bisa segera berlatih bersama kami. Luke masih absen, kami tidak 100 persen yakin," imbuh Solskjaer. 

Manchester United akan lolos ke babak 16 besar jika bisa memenangi pertandingan melawan PSG tersebut. Pada pertemuan sebelumnya di markas PSG, MU berhasil menang 2-1. 

Sumber: Manchester Evening News 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer