Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Champions Matchday 5, Manchester United Hadapi PSG

Bola.com, Jakarta Jadwal Liga Champions pekan ini akan mencapai matchday kelima pada 2 dan 3 Desember 2020 dini hari WIB. Delapan tim bisa memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 jika meraih hasil positif. Salah satunya yaitu Manchester United yang harus menang saat menghadapi PSG.

Beberapa tim lainnya yg dapat memastikan lolos pada pekan ini adalah Atletico Madrid, Borussia Monchengladbach, Real Madrid, FC Porto, Liverpool, Borussia Dortmund dan Lazio.

Tentunya ada skenario dari masing-masing tim tersebut. Atletico Madrid misalnya, bisa lolos jika sanggup mengalahkan Bayern Munchen dan Lokomotiv Moskow gagal menang kala menjamu Red Bull Salzburg.

Real Madrid dan Borussia Monchengladbach juga punya peluang yang sama jika mencatatkan hasil positif. El Real misalnya, butuh hasil imbang dari Shakhtar Donetsk jika Gladbach sanggup mengalahkan Inter Milan.

Yang tak kalah unik adalah Lazio dan Borussia Dortmund. Kedua tim akan saling bentrok tengah pekan ini, tapi jika pada laga lain Zenit menang atas Club Brugge, maka tim kuat Liga Italia dan Liga Jerman itu akan memastikan tiket ke fase 16 besar Liga Champions.

Terakhir ada Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah itu hanya butuh hasil imbang saat menjamu PSG, tapi bisa memastikan status juara grup andai meraih kemenangan. Untuk lebih elngkapnya, berikut jadwal Liga Champions 2020-2021 matchday ke-5.

Video Populer

Foto Populer