Sukses


Liga Italia: Juventus Incar 4 Pemain Baru pada Januari 2021, Termasuk Olivier Giroud

Bola.com, Turin - Ambisi Inter Milan mendatangkan Olivier Giroud dari Chelsea pada Januari 2021 akan mendapat tantangan sengit dari sesama klub Serie A, Juventus. Bianconeri dikabarkan mengincar empat pemain baru pada bursa transfer musim dingin, termasuk di antaranya Giroud. 

Olivier Giroud terang-terangan mengatakan sedang mempertimbangkan mencari klub baru karena menit bermainnya di Chelsea sangat minim. Sepanjang musim ini, dia baru satu kali diplot menjadi starter Chelsea di semua kompetisi. 

Ia harus menambah menit bermainnya jika ingin mengamankan tempat di skuad Prancis untuk Piala Eropa 2020 yang digelar tahun depan. 

Inter Milan dikabarkan serius meminati Giroud. La Beneamata akan berusaha meminjam Giroud selama enam bulan, dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman. 

Giroud bukan sosok yang asing bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Dia yang membawa sang striker ke Chelsea pada Januari 2018, tapi kemudian Conte dipecat di akhir musim itu.

Namun, upaya Inter Milan tak akan terwujud dengan mudah. Apalagi, mereka hanya memplot Giroud sebagai pelapis Romelu Lukaku. Di sisi lain, Juventus juga menunjukkan minat serius terhadap Giroud.   

 

2 dari 3 halaman

4 Pemain Bidikan Juventus

Seperti dilansir The Sun, Selasa (1/12/2020), pelatih Juventus, Andrea Pirlo, merasa perlu memperkuat skuadnya untuk lebih kompetitif dalam pacuan juara Serie A maupun di Liga Champions. Meskipun belum terkalahkan di Serie A musim ini, Si Nyonya Tua hanya mengemas empat kemenangan dari sembilan pertandingan. Lima laga lainnya berkesudahan imbang. 

Juventus juga belum pernah menang ketika Cristiano Ronaldo absen musim ini. Yang terbaru, tanpa Ronaldo klub juara Serie A itu ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Benevento.  

Selain Giroud, Pirlo juga dikabarkan ingin memboyong pemain Chelsea lainnya, Emerson Palmieri. Juventus juga membidik bintang Sassulo, Manuel Locatelli, dan pemain Udinese, Rodrigo De Paul. 

Mampukah Juventus memenangi persaingan dengan Inter Milan untuk mengamankan servis Giroud? 

Sumber: The Sun 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer