Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Real Madrid Ditaklukkan Shaktar Donetsk 0-2

Bola.com, Jakarta Real Madrid harus menunda meraih tiket ke babak 16 besar usai dikalahkan Shaktar Donetsk 0-2 di matchday 5 Liga Champions, Rabu (2/12/20).

Dengan hasil ini, Real Madrid akan menjalani laga hidup mati melawan Borussia M'gladbach di matchday terakhir untuk menentukan nasib El Real di Liga Champions musim ini.

Shaktar dan Real Madrid sama-sama bermain imbang satu gol pada babak pertama. Walaupun serangan datang silih berganti dari kedua tim, skor kacamata menghiasi babak pertama.

Gol baru tercipta pada menit ke-57 lewat aksi Dentinho. Memanfaatkan kelengahan lini belakang Rel Madrid yang tidak diperkuat Sergio Ramos, Dentinho berhasil mengubah keadaan menjadi 1-0.

Shaktar mampu menambah kedudukan pada menit ke-82. Kali ini lewat aksi M.Solomon. Tendangan kerasnya tidak  mampu dihalau Courtois dan membuat skor akhir berubah menjadi 2-0.

Dengan hasil ini, Real Madrid gagal memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar. Nasibnya baru akan ditentukan pekan depan saat melawan Borussia M'gladbach di matchday terakhir Liga Champions babak kualifikasi grup.

Video Populer

Foto Populer