Sukses


VIDEO: Starting XI Terbaik Pekan 9 Bundesliga, Hanya Ada 1 Pemain Bayern Munchen

Bola.com, Jerman - Telah hadir starting XI para pemain terbaik untuk pekan ke-9 Bundesliga 2020/2021. Dalam susunan pemain tersebut, hanya ada satu pesepak bola dari tim yang berada di puncak klasemen sementara, Bayern Munchen. Siapakah dirinya?

Pemain tersebut yaitu Kingsley Coman. Ia masuk dalam starting XI terbaik pekan 9 Bundesliga musim ini dan menjadi salah satu yang terbaikd di posisi gelandang.

Penampilan Coman mengesankan ketika Bayern Munchen menang 3-1 atas Stuttgart di Mercedes-Benz Arena pada Sabtu (28/11/2020) malam hari WIB. Pemain asal Prancis tersebut menorehkan gol pertama FC Hollywood dengan gol yang tercipta pada menit ke-38.

Tidak hanya menorehkan gol, Coman juga menciptakan assist. Umpannya mengantarkan Robert Lewandowski menorehkan gol kedua Bayern pada injury time babak pertama, atau tepatnya menit 45+1'.

Sementara itu, pemain rival Bayern, Borussia Dortmund, tidak ada yang terpilih untuk masuk ke dalam starting XI terbaik. Apalagi pasukan Lucien Favre pada pekan ke-9 mengalami kekalahan di kandang dari Koln.

Bintang mereka, Erling Haaland, juga melewatkan sebuah peluang emas untuk menciptakan gol. Peluang tersebut bahkan terjadi di depan mulut gawang tim tamu.

Selain bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, siapa lagi pemain di Bundesliga yang masuk ke dalam starting XI terbaik pekan ke-9? Jawabannya dapat kalian temukan dalam tayangan menarik di atas.

Video Populer

Foto Populer