Sukses


Liga Italia: AC Milan Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak Franck Kessie, Plus 3 Pemain Lain

Bola.com, Milan - AC Milan mulai bergerak memagari para pemainnya. Yang terbaru, Rossoneri dikabarkan mulai membahas kontrak baru untuk gelandang Franck Kessie.

Pemain Pantai Gading telah membuktikan dirinya sebagai sosok vital di skuad Stefano Pioli. AC Milan tentu saja tidak ingin kehilangan servis sang pemain, yang mungkin telah dipantau oleh tim-tim besar Eropa lainnya. 

Seperti dilansir Football Italia, Rabu (2/12/2020), kontrak Franck Kessie di San Siro akan habis pada Juni 2022 atau sekitar 1,5 tahun lalu. Belum ada bocoran durasi kontrak baru maupun nominal gaji untuk Kessie. 

Sang pemain tercatat selalu tampil dalam sembilan pertandingan AC Milan di Serie A musim ini. Kontribusinya juga signifikan, dengan menyumbang tiga gol dan dua assist.  

Franck Kessie gabung ke AC Milan dari Atalanta pada Juli 2017. Perlahan tapi pasti ia menjadi pilar penting Rossoneri. Kessie akan mencatatkan penampilan ke-150 untuk Milan jika diturunkan pada laga Liga Europa melawan Celtic, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB. 

 

2 dari 3 halaman

Ngebut Perpanjang Kontrak 3 Pemain

Baru-baru ini, Rossoneri dikabarkan ngebut mengurus kontrak baru untuk tiga pemain yang habis masa berlakunya paada akhir musim ini. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, dan Hakan Calhanoglu.

Nanum, menurut  La Gazzetta dello Sport, Diavolo Rosso juga merasa perlu segera membahas kontrak Kessie. Sang pemain dianggap perlu diprioritaskan kontraknya. 

Rossoneri sedang dalam performa mengesankan pada awal musim ini. Setelah melakoni sembilan pertandingan di Liga Italia musim ini, AC Milan untuk sementara bercokol di puncak klasemen. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer