Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Sudah Negatif Covd-19, Kembali Pimpin Latihan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dinyatakan telah terbebas dari Covid-19. AC Milan mengumumkan kabar tersebut pada Rabu (2/12/2020). 

Stefano Pioli akan bisa segera memimpin skuad Rossoneri lagi.

Pioli sebelumnya dinyatakan positif corona pada pertengahan September 2020. Tes dilakukan pada para pemain dan staf pelatih yang tak bertugas bersama timnas masing-masing.

Pioli sejatinya tak menunjukkan gejala apa pun. Pada akhirnya pelatih berusia 55 tahun itu harus menjalani isolasi mandiri.

Pioli bukan satu-satunya yang dinyatakan terpapar Covid-19. Asistennya yakni Giacomo Murelli juga dinyatakan positif Covid-19.

Stefano Pioli dan Giacomo Murelli pun akhirnya tak bisa mendampingi AC Milan dalam sejumlah pertandingan. Namun kini keduanya bisa segera mendampingi Zlatan Ibrahimovic dkk lagi. Hasil swab terbaru menunjukkan keduanya sudah negatif.

"AC Milan melaporkan bahwa pelatih Stefano Pioli dan wakilnya Giacomo Murelli dinyatakan negatif untuk tes usapan yang dilakukan kemarin. Pioli dan Murelli akan mengarahkan latihan hari ini dan besok malam mereka akan rutin berada di bangku cadangan dalam pertandingan Liga Europa Milan-Celtic Glasgow," kata AC Milan. 

 

 

2 dari 3 halaman

Tetap di Puncak Serie A

Tanpa Stefano Pioli, AC Milan dilatih oleh Daniele Bonera. Mereka tetapi meraih hasil-hasil yang positif.

Melawan Napoli, Milan berhasil menang dengan skor 3-1. Sementara saat melawan Lille, Rossoneri mendapat hasil imbang.

Terbaru, saat melawan Fiorentina, Milan berhasil menang dengan skor 2-0. Padahal mereka juga tak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic.

AC Milan saat ini masih ada di puncak klasemen sementara Serie A 2020-21. Sementara di Liga Europa, pasukan Stefano Pioli ada di posisi kedua Grup H.

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 2/12/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer