Sukses


VIDEO: Beragam Momen Penting saat PSG Taklukkan Manchester United 3-1 di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United tunduk 1-3 dari PSG (Paris Saint-Germain) pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2020/2021, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. Beberapa momen menarik terjadi dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut.

Sejak menit ke-6, sudah ada satu momen yang terjadi, yaitu ketika tembakan Neymar dari dalam kotak penalti menghasilkan gol pertama untuk PSG. Lalu, berlanjut ke menit 32', di mana bola hasil tendangan Marcus Rashford dari luar kotak penalti mengenai kaki Danilo Pereira dan membuat bola berubah arah kemudian masuk ke dalam gawang.

Babak pertama diakhiri dengan skor imbang 1-1. Babak kedua, pertandingan semakin menegangkan. Karena menegangkan, Anthony Martial bisa menyia-nyiakan peluang emas mendaratkan bola ke dalam gawang dengan cukup mudah pada menit ke-48.

Setelah memiliki beberapa peluang emas, seperti yang didapatkan Edinson Cavani, Manchester United justru kecolongan gol. PSG kembali unggul dan kali ini gol dicetak Marquinhos pada menit ke-69. Para pemain The Red Devils juga tampak seperti tidak menyangka bisa kebobolan.

Tak lama setelah gol, United dihantam sebuah insiden yang tidak menyenangkang. Wasit memberikan gelandang pasukan Ole Gunnar Solskjaer, Fred, kartu kuning kedua yang tentunya berbuah kartu merah. Menariknya, Fred dianggap melanggar mantan pemain United, Ander Herrera.

Pada menit ke-91, Neymar membuat United semakin terbenam dengan golnya setelah mendapat umpan matang dari Rafinha. Skor 3-1 menutup pertandingan.

Mau tahu momen-momen penting yang terjadi saat Manchester United kalah 1-3 dari PSG? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer