Sukses


Neymar Curhat Ingin Bermain Bersama Lionel Messi Tahun Depan

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, baru saja membantu timnya menang 3-1 atas Manchester United dalam matchday kelima Grup H Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Setelah pertandingan berakhir, Neymar mengungkapkan kerinduannya terhadap Lionel Messi, rekan setimnya kala masih di Barcelona.

Neymar dan Lionel Messi menjalin kerja sama di lini serang Barcelona selama empat musim. Bersama Luis Suarez, ketiganya dikenal sebagai satu di antara tridente terbaik dalam sejarah sepak bola modern.

Namun, Neymar kemudian memilih hengkang menerima pinangan PSG. Kini trio tersebut hanya menyisakan Lionel Messi di Barcelona setelah Luis Suarez 'terpaksa' pergi ke Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Tampaknya kerinduan terhadap Lionel Messi tengah melanda perasaan Neymar. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain bersama pemain asal Argentina itu setelah membantu PSG meraih kemenangan penting di Old Trafford.

"Satu hal yang paling saya inginkan adalah menikmati momen bermain bersamanya lagi," ujar Neymar kepada ESPN.

Lionel Messi memang sempat mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Namun, keinginan tersebut gagal terwujud pada musim panas lalu. Kini La Pulga siap untuk hengkang pada tahun depan saat kontraknya bersama Blaugrana berakhir.

Video

2 dari 2 halaman

Potensi Reuni di PSG

Sejumlah klub kaya raya kabarnya siap bergerak mengamankan tanda tangan Lionel Messi, seperti Manchester City dan PSG. Neymar pun siap memberikan posisinya kepada Messi andai dia merapat ke PSG.

Sementara itu, Neymar sebaliknya juga sempat dikabarkan berniat balik ke Barcelona. Ketika ditanya di mana reuni dirinya dengan Messi akan terjadi, Neymar hanya bisa tertawa.

"Dia bisa memainkan peran saya, itu tidak akan menjadi masalah bagi saya! Yang pasti, tahun depan kami harus melakukannya." tukas Neymar.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 3/12/2020)

Video Populer

Foto Populer