Sukses


Liga Italia: Ketika Juventus Dianggap Tidak Lagi Menakutkan

Bola.com, Turin - Bek kanan Benevento, Gaetano Letizia, mengklaim Juventus tidak lagi menakutkan seperti dulu. Pernyataan itu dilontarkan Letizia setelah Benevento berhasil menahan imbang Juventus 1-1 pada kancah Serie A akhir pekan lalu.

Letizia selalu diturunkan dalam sembilan pertandingan yang dilakoni Benevento pada Liga Italia 2020/2021. Dia menyumbang gol yang memastikan Benevento meraih satu poin kontra Juventus . 

Menurut pemain berusia 30 tahun itu, Juventus telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Dia merasa setiap tim kini bersaing melawan Juventus. 

"Saya rasa Juventus tak lagi menakutkan. Mereka bukan tim yang sama seperti tiga atau empat tahun lalu," kata Letizia, seperti dilansir Football Italia, Kamis (3/12/2020). 

"Ketika Anda menghadapi Bianconeri, Anda yakin akan kalah. Saat ini, tak seperti lagi. Anda merasa bisa menghadapinya, meskipun Juventus masih tetap tim yang sangat kuat," imbuh Letizia. 

 

2 dari 3 halaman

Juventus Meremehkan

Letizia merasa Juventus meremehkan Benevento. Buktinya, kata dia, adalah absennya Cristiano Ronaldo pada lawatan ke Ciro Vigorito itu.

"Saya meyakini mereka tidak memainkan Ronaldo karena meremehkan kami. Mereka merasa bisa mengalahkan kami meski tanpa Ronaldo. Anda jangan pernah meremehkan lawan di sepak bola, jika tidak Anda akan mendapat kejutan," ujar Letizia. 

"Faktanya, untuk Scudetto, rasanya tidak hanya untuk Juventus lagi. Napoli dan Inter Milan bisa bilang mereka juga bisa memilikinya," sambung dia. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer