Sukses


Chelsea Disebut Lebih Berpeluang Juarai Liga Champions Musim Ini, ketimbang Barcelona dan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Chelsea diyakini lebih berpeluang menjuarai Liga Champions 2020/2021 ketimbang Barcelona dan Real Madrid. Setidaknya itulah yang dilontarkan legenfa sepak bola Inggris, Glenn Hoddle. 

Chelsea baru saja menampilkan performa yang solid di matchday kelima Liga Champions 2020-21. The Blues sukses melibas Sevilla dengan skor 0-4 di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. 

Satu orang menjadi bintang di pertandingan tersebut. Ia adalah bomber senior asal Prancis, Olivier Giroud.

Kemenangan itu sangat penting bagi Chelsea. Tim besutan Frank Lampard kini tak akan tergoyahkan dari puncak klasemen Grup E.

Saat ini ada sejumlah tim yang layak disebut sebagai kandidat juara Liga Champions 2020-21. Menurut Glenn Hoddle, tim yang pantas disebut calon juara adalah Liverpool dan juga Manchester City.

Liverpool adalah juara musim lalu. Sementara itu Manchester City sudah sejak lama terus berusaha memenangkan kompetisi tersebut meski selalu gagal.

“Melihat tim yang ada di sana, jelas Liverpool dan Manchester City, mereka akan berada di sana atau di sekitarnya," cetusnya pada BT Sport.

“Bagi City itu adalah prioritas No.1 mereka, apakah mereka mengatakan itu atau tidak, mereka ingin memenangkan Liga Champions," tegas Hoddle.

 

2 dari 3 halaman

Alasan Chelsea Bisa Juara

Glenn Hoddle juga tak bisa mengesampingkan Bayern Munchen. Klub raksasa Bundesliga itu adalah sang juara bertahan kompetisi Liga Champions.

Selain itu, Hoddle juga menunjuk nama Chelsea. Ia merasa The Blues punya kans besar jadi juara ketimbang Barcelona atau Real Madrid.

“Anda tidak bisa melewatkan Bayern Munchen karena mereka sangat kuat tetapi Anda harus menempatkan Chelsea di sana. Bagi saya saat ini, mereka berada di atas Barcelona dan di atas Real Madrid," cetusnya.

“Mereka adalah dua klub besar tapi Chelsea lebih baik daripada mereka. Saat ini saya pikir mereka harus berusaha lolos setidaknya ke semifinal dan ketika Anda mencapai semifinal, apapun bisa terjadi." 

“Dan mereka memiliki pemain internasional yang akan menjadi lebih baik seiring berjalannya musim. Jika penonton kami, maka semakin besar momennya maka para pemain akan tampil lebih baik. Chelsea bisa tampil lebih baik," klaimnya.

Sebelum Glenn Hoddle, Joe Cole juga sempat mengatakan bahwa Chelsea termasuk kandidat juara Liga Champions pada musim 2020-21.

Sumber: BT Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 3/12/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer