Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 10, Juventus Hadapi Torino di Allianz Stadium

Bola.com, Jakarta - Beberapa duel menarik akan tersaji pada lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Dua pertandingan yang menarik adalah yang melibatkan AC Milan dan Juventus.

Sepak terjang AC Milan menjadi sorotan karena sedang memuncaki klasemen sementara Serie A. Rossoneri unggul lima poin atas rival sekota mereka, Inter Milan, yang berada di peringkat kedua.

Bahkan, Milan sejauh ini tampil lebih menjanjikan dibanding juara bertahan Juventus yang menempati peringkat keempat, dengan margin tujuh poin. Uniknya pada musim ini di Liga Italia, Juventus dan AC Milan sama-sama belum menelan kekalahan.

Ketangguhan AC Milan akan kembali diuji akhir pekan ini. Tim besutan Stefano Pioli akan bertandang ke markas Sampdoria.

Laga lain yang tidak kalah menarik adalah Derbi Turin. Juventus akan menjamu rival sekota, Torino, di Allianz Stadium, Minggu (6/12/2020).

Juventus saat ini dalam kondisi yang bagus. Selain blm terkalahkan di liga, anak asuh Andrea Pirlo itu juga telah memastikan tiket meuju 16 besar Liga Champions setelah menggulung Dynamo Kiev dengan skor meyakinkan, 3-0.

Pada musim ini, La Vecchia Signora baru satu kali menelan kekalahan saat menjamu Barcelona di Allianz Stadium pada laga perdana Liga Champions 2020-2021.

Adapun selain laga Juventus vs Torino serta Sampdoria vs AC Milan, berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Italia akhir pekan ini.

Video Populer

Foto Populer