Sukses


Hormati Barcelona, PSG Enggan Bahas Transfer Lionel Messi

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain santer disebut bakal meminang Lionel Messi pada bursa transfer musim panas tahun depan. Namun, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, enggan menanggapi kabar transfer Messi ke timnya.

Lionel Messi sudah sejak musim panas tahun ini ingin angkat kaki dari Barcelona. Kapten Timnas Argentina itu pun sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, mulai dari Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Juventus.

Namun akhirnya, Messi memutuskan untuk tetap bertahan dan menghormati kontraknya bersama Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021. Selepas kontraknya berakhir, La Pulga bebas untuk hengkang ke klub manapun yang diinginkannya.

Situasi tersebut membuat Man City dan PSG yang memiliki dana tak terbatas saling bersaing untuk mendapatkan jasa Lionel Messi. The Citizens dikabarkan berada di baris terdepan dalam perburuan Messi.

Pasalnya, pemain berusia 33 tahun tersebut ingin kembali diasuh mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola. Meski begitu, Paris Saint-Germain siap menyalip Manchester City dengan menawarkan gaji menggiurkan kepada Messi.

Striker PSG, Neymar, semakin menguatkan indikasi jika Lionel Messi akan memperkuat timnya pada musim panas tahun depan. Striker Timnas Brasil itu berharap kembali bersatu dengan Messi, seperti ketika masih berseragam Barcelona.

"Apa yang sangat saya inginkan saat ini adalah bermain dengan Messi lagi, saya rindu menikmati aksinya di lapangan sebagai rekan setim," kata Neymar.

"Lionel Messi boleh bermain di posisi saya, memainkan peran saya, tidak ada masalah. Yang jelas saya mau bermain dengannya tahun depan. Harus!" lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Enggan Tanggapi

Akan tetapi, Leonardo tak ingin menanggapi kabar transfer Lionel Messi ke PSG. Mantan pelatih AC Milan itu memilih untuk menghormati Barcelona yang saat ini masih memiliki Lionel Messi.

"Anda harus menjaga rasa hormat; Messi, dia adalah pemain Barcelona," kata Leonardo.

"Kami tidak suka kalau pemain kami dibicarakan klub lain, jadi kami tidak membahas pemain tim lain. Sekarang bukan waktunya memikirkan bursa transfer," tutur eks gelandang Timnas Brasil itu.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer