Sukses


VIDEO: Momen Saat AS Roma Tak Beruntung di Liga Italia Pekan Ini

Bola.com, Roma - Keberuntungan tidak berpihak kepada AS Roma pada pekan ke-10 Liga Italia 2020/2021. I Giallorossi mengalaminya ketika menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Minggu (6/12/2020) malam hari WIB.

Tanda-tanda ketidak beruntungan AS Roma sudah terlihat pada menit ke-39. Saat itu, Pedro Rodriguez diganjar kartu kuning kedua oleh wasit setelah ia menjatuhkan gelandang Sassuolo, Maxime Lopez. Alhasil mantan pemain Barcelona tersebut harus meninggalkan lapangan dan tim tuan rumah bermain dengan 10 pemain.

Meski bermain dengan 10 pemain, Roma sukses mendaratkan bola ke dalam gawang tim lawan pada menit ke-44. Edin Dzeko mengirimkan bola ke Lorenzo Pellegrini, yang kemudian mengembalikan bola ke arah Dzeko lagi.

Pemain Sassuolo mencoba merebut bola dari Dzeko dan berbuah bola menjadi liar. Henrikh Mkhitaryan melepaskan tembakan dan membuat bola bersarang di dalam gawang Sassuolo. Akan tetapi, gol tersebut tidak sah. Wasit melihat tayangan VAR (Video Assistant Referee) dan Dzeko dianggap melakukan pelanggaran sebelumnya.

Babak kedua, tepatnya menit ke-58, terlihat ketidak beruntungan belum berpihak kepada tim tuan rumah. Leonardo Spinazzola mengirimkan bola ke depan mulut gawang Sassuolo. Bola disambut Edin Dzeko tetapi masih mengenai tiang gawang.

Tak hanya Roma, Sassuolo juga belum beruntung dalam laga. Striker Sassuolo, Lukas Haraslin, menorehkan gol sensasional dengan tembakan dari luar kotak penalti. Akan tetapi, wasit juga tidak menganggap sah gol tersebut karena setelah melihat VAR, Haraslin dianggap sudah dalam posisi offside.

Seperti apa momen tidak beruntungnya AS Roma ketika menghadapi Sassuolo? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer