Sukses


VIDEO: Menanti Reuni Cristiano Ronaldo Vs Lionel Messi di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Setelah dua tahun menunggu, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan segera bertemu kembali di lapangan dalam Liga Champions matchday 6 pada Rabu (2020/2021).

Tentu reuni kedua pemain ini ramai dibicarakan. Bagaimanapun Messi dan Ronaldo mendominasi wajah sepak bola dalam 17 tahun terakhir, sama-sama layak disebut yang terbaik di dunia.

Beberapa tahun lalu, tepatnya sejak 2009 hingga 2018, fans sepak bola dunia bisa menikmati langsung adu kualitas keduanya di lapangan, kala itu Ronaldo masih membela Real Madrid.

Pertemuan kedua mega bintang tersebut terakhir kali terjadi pad 6 Mei 2018. Dimana, Real Madrid dan Barcelona harus berbagi angka dalam duel El Clasico.

Jika melihat pertadingan sebelumnya, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan melawan Juventus dengan skor 2-0. Saat itu Ronaldo belum bisa bermain karena COVID-19.

Kini keduanya dipastikan bisa main dalam duel penting memperebutkan puncak klasemen Grup G. Juve perlu memetik kemenangan 3-1 jika ingin lolos sebagai juara grup.

Laga ini sangat penting bagi kedua tim, mengingat Juventus dan Barcelona sedang berebut posisi puncak dalam klasemen akhir Grup G.

Barca perlu menjaga momentum di Eropa. Lebih dari itu, laga ini pun bisa jadi kesempatan untuk mendongkrak level permainan Messi.

Entah mengapa, musim 2020/21 ini Messi tampil tidak seperti biasanya. Kontribusi golnya minim, bahkan beberapa kali tampil buruk.

"Dengan adanya Cristiano Ronaldo di lapangan, pertandingan-pertandingan itu jadi bermakna spesial," ujar Lionel Messi jelang Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer