Sukses


VIDEO: 5 Pesepakbola dengan Rumah Termewah, Termasuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tentu menjadi sosok legendaris dalam lapangan hijau. Prestasinya didalam lapangan membuat sang mega bintang tersebut bergelimang harta.

Tak heran, jika mereka memiliki koleksi rumah mewah yang didapatkan berkat hasil kerja keras mereka dalam dunia sepak bola.

Baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, keduanya memiliki rumah yang sangat menakjubkan, tentunya memiliki nilai yang mencengangkan.

Jika melihat koleksi pribadi dari rumah Lionel Messi, dirinya sengaja untuk membangun rumah bergaya sepak bola.

Rumah sepakbola itu didesain oleh Luis de Garrido. Sang arsitek mengakui bahwa ia akan menampilkan banyak simbol dalam desain rumah Messi itu.

Yang pertama terlihat, jika dilihat dari atas, adalah rumah itu berbentuk seperti lapangan sepakbola. Kemudian terlihat bola raksasa di tengah lapangan itu. Jika diperhatikan lebih lanjut, ada angka 10 yang merupakan nomor jersey Messi.

Sedangkan sang rival, Cristiano Ronaldo lebih senang untuk mengoleksi berbagai properti Rumah dan Villa sebagai investasi.

Cristiano Ronaldo memiliki banyak koleksi properti salah satunya berada di daerah Madrid. Tepatnya, ia tinggal di Villa dengan harga Rp 154,4 Miliar.

Tidak tanggung-tanggun, Cristiano Ronaldo juga memiliki koleksi properti lain di Turin dan daerah Spanyol lainnya.

Pada masa karantina, Cristiano Ronaldo menghabiskan wakktunya di Villa Madeira dengan harga Rp 122 Miliar.

Lantas, siapa saja deretan pesepak bola yang memiliki koleksi rumah mewah dan mahal selain Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi? Berikut video selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer