Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Real Madrid Pastikan Tiket 16 Besar Usai Kalahkan Borussia Monchengladbach 2-0

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil memastikan diri untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions, usai menang 2-0 atas Borussia Monchengladbach, Kamis (10/12/20). Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi pahlawan bagi El Real 

Real Madrid hanya butuh waktu sembilan menit untuk membuka keunggulan mereka. Karim Benzema menjadi pahlawan dengan gol tandukan yang sangat keras setelah melompat begitu tinggi saat menyambut umpan silang Lucas Vazquez dari sisi kanan lapangan.

Striker asal Prancis itu dalam kondisi sangat bersemangat. Benzema menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat tandukan yang dilakukannya pada menit ke-31 setelah menyambut umpan silang Rodrygo.

Luca Modric sempat menambah keunggulan Los Blancos pada akhir babak pertama. Namun, gol pemain Kroasia tersebut dianulir wasit karena ada pemain Real Madrid yang sudah berada di posisi offside sebelum Modric melepaskan tembakan keras yang mengoyak jala gawang Borussia Monchengladbach. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Pada babak kedua, Real Madrid terus menekan tamunya. Namun, tak ada satu gol tambahan pun tercipta pada 45 menit kedua. Los Blancos pun menang dan bergeser dari peringkat ketiga dalam Grup B ke posisi puncak dan lolos ke 16 besar Liga Champions.

Real Madrid melangkah ke 16 besar Liga Champions ditemani oleh Borussia Monchengladbach yang mereka kalahkan dalam laga terakhir ini. Penyebabnya, Inter Milan dan Shakhtar Donetsk hanya bermain imbang tanpa gol. Monchengladbach yang mengoleksi poin yang sama dengan Shakhtar Donetsk unggul head to head untuk lolos ke 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer