Sukses


Liga Italia: Juventus Segera Bergerak untuk Pulangkan Paul Pogba, tapi..

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan bakal bergerak untuk memulangkan Paul Pogba pada bursa transfer Januari nanti. 

Gelandang asal Prancis itu semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Agennya, Mino Raiola telah mengungkapkan waktu Pogba bersama Setan Merah sudah berakhir.

Juventus kabarnya mengajukan pertukaran pemain, dengan menyodorkan Paulo Dybala pada musim panas. Namun, Manchester United menolak.

Menurut Calciomercato.com, Juventus mencoba untuk merekrut kembali mantan gelandang mereka pada bursa transfer Januari. Negosiasi tidak akan mudah karena Juventus harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga kemungkinan menawarkan gaji yang lebih rendah atau meminta MU meminjamkannya dengan opsi permanen.

 

Paul Pogba menikmati gaji fantastis di Manchester United. Dia mendapat gaji 290 ribu pounds (Rp5,28 miliar) per pekan. Total, dia mengantongi 24 juta euro (Rp378,48 miliar) per tahun.

2 dari 3 halaman

Jalan Berliku

Juventus sudah mencoba untuk membawa Paul Pogba kembali ke Turin pada jendela transfer musim panas lalu.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Nyonya Tua menawarkan Miralem Pjanic dan Douglas Costa dalam kesepakatan pertukaran untuk mengembalikan gelandang berusia 27 tahun itu. Tetapi, Setan Merah menolak proposal Bianconeri.

Pogba bergabung dengan Juventus dari Manchester United dengan status bebas transfer pada tahun 2012. Dia kembali ke Old Trafford empat tahun kemudian dengan harga 100 juta euro.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer