Sukses


VIDEO: Robert Lewandowski Bisa Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam Penghargaan Pemain Terbaik FIFA Tahun 2020

Bola.com, Jakarta Federasi sepak bola FIFA baru saja mengumumkan tiga finalis The Best FIFA Men's Player 2020. Ketiga pemain itu adalah sosok yang sudah tidak asing lagi di dunia sepak bola, yakni Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Pada Jumat (11/12/2020) malam, FIFA mengumumkan tiga finalis untuk The Best FIFA Men's Player 2020. Pemenangnya bakalan diumumkan pada Kamis (17/12/2020) mendatang dan bisa disiarkan secara langsung dari Zurich, Swiss.

Ketiga pemain yang menjadi finalis bukanlah sosok yang asing. Mereka adalah Cristiano Ronaldo (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen). Ketiganya adalah bintang di musim kemarin.

Lewandowski menjadi kandidat terkuat peraih penghargaan ini karena berhasil mengantarkan Bayern Munchen meraih treble. Sebagai pelengkap, pemain berusia 32 tahun itu juga mengantongi 55 gol dan 10 assist dari 47 pertandingan.

Cristiano Ronaldo adalah pemenang pertama dengan nama baru tersebut. Kala itu, ia masih memperkuat Real Madrid dan mendapatkan suara sebanyak 34,5 persen. Sementara edisi tahun 2019 dimenangkan oleh Lionel Messi.

The Best FIFA Men's Player adalah sebuah penghargaan tahunan yang diberikan kepada individu setiap tahunnya. Sebelumnya penghargaan ini pernah digabungkan dengan Ballon d'Or selama enam tahun.

Baik Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Robert Lewandowski nantinya akan terpilih satu nama yang menjadi pemain terbaik FIFA tahun 2020.

Video Populer

Foto Populer