Sukses


Dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid, Mbappe Konsultasi Dulu dengan Mama Papanya

Bola.com, Jakarta - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akan berkonsultasi dengan keluarga sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Pemain berusia 21 tahun itu dikaitkan dengan Real Madrid dan Liverpool dalam beberapa pekan terakhir. Di sisi lain, Mbappe juga memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di PSG.

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengonfirmasi pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak sedang berlangsung. Namun, Mbappe tidak akan menentukan langkah tanpa berbicara dengan orang terdekatnya terlebih dahulu.

"Kami membuat setiap keputusan bersama sebagai sebuah keluarga. Saya pikir itu adalah hal yang paling kuat. Ini telah memotivasi saya hingga berada di tempat saat ini," kata pemain yang telah mencapai 100 gol di Ligue 1 itu kepada COPA90, dikutip dari Sportsmole, Senin (14/12/2020).

"Tanpa mereka, itu tidak mungkin. Terkadang Anda mengalami saat-saat buruk. Ketika Anda mengalami saat-saat buruk dalam karier Anda, Anda dapat melihat orang mana yang ada untuk Anda, dan orang tua saya selalu ada," kata Kylian Mbappe.

2 dari 2 halaman

Langkah Penting

Kylian Mbappe telah mengumpulkan 12 gol dan delapan assist di semua kompetisi untuk PSG musim ini. Mbappe juga masih gamang apakah akan bertahan atau tidak.

Satu di antara faktor yang memincu Mbappe ingin keluar dari PSG ialah tantangan. Pemain Timnas Prancis itu ingin lebih kompetitif lagi di klub elite Eropa.

Namun, sekali lagi, Mbappe tak akan memutuskan sendirian.

"Tanpa mereka, saya tidak berpikir saya akan memiliki semua yang saya lakukan saat ini. Mereka menunjukkan kepada saya cara yang benar dan saya sangat beruntung memiliki orang tua ini."

Sumber: COPA90 via Sportsmole

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer