Sukses


VIDEO: Momen Saat Cristiano Ronaldo dengan Mudahnya Merebut Bola dari Lionel Messi

Bola.com, Jakarta Ada momen menarik dalam laga Barcelona melawan Juventus di Liga Champions matchday 6. Cristiano Ronaldo berhasil merebut bola dengan mudahnya dari sang rival, Lionel Messi.

Duel Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang sangat ditunggu-tunggu bagi para pecinta sepak bola. Terlebih, pada pertandingan pertama antara Juventus melawan Barcelona di babak penyisihan Liga Champions, Cristiano Ronaldo berhalangan hadir.

Ia terinfeksi COVID-19 dan harus melakukan isolasi mandiri. Alhasil, Cristiano Ronaldo belum dapat bertemu dengan Lionel Messi saat itu.

Pada pertandingan matchday 6 yang dilakukan hari Rabu (9/12/2020) Cristiano Ronaldo bisa kembali bermain membela Juventus. Ia juga bertemu dengan sang rival, Lionel Messi di lapangan.

Juventus memang sering melakukan penyerangan terhadap Barcelona sejak menit awal. Namun, kedua tim juga sering jual beli serangan di pertandingan tersebut.

Menariknya, ada satu momen yang menarik di menit ke-81, Lionel Messi yang memegang bola berhasil menembus dinding pertahanan dari Juventus.

Namun, sayangnya usaha Lionel Messi berhasil dengan mudah dipatahkan oleh Cristiano Ronaldo yang mengambil bola dari arah belakang Lionel Messi.

Dalam pertandingan tersebut, Juventius berhasil memenangkan pertandingan atas Barcelona dengan skor akhir 3-0.

Cristiano Ronaldo berhasil sumbang dua gol lewat titik penalti dalam pertandingan tersebut. Namun, sayang sang rival Lionel Messi belum bisa berkontribusi untuk mencetak gol ke gawang Juventus dalam pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer