Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AS Roma Menang 3-1 atas Torino

Bola.com, Jakarta Klub Ibukota Italia, AS Roma berhasil meraih 3 angka saat menghadapi Torino di Stadion Olimpico, Jumat (18/12/20). Kemenangan ini membuat AS Roma berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Italia.

Gol pertama AS Roma datang dari Henrikh Mkhitaryan. Mantan pemain Manchester United dan Arsenal itu sukses membuka keunggulan lewat tendangan kerasnya pada menit ke-27. Tim asuhan Paulo Fonseca berhasil menambah keunggulan lewat eksekusi penalti Jordan Veretout pada menit ke-43. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, AS Roma tidak mengendurkan serangannya dan justru sukses menambah keunggulan lewa aksi Lorenzo Pellegrini pada menit ke-68. Tertinggal 0-3 tidak membuat Torino putus asa, tim asuhan Giampaolo ini berusaha mencari celah untuk bisa memperkecil ketertinggalan lewat Andrea Belotti dan Sasa Lukic.

Usaha Torino memperkecil ketertinggalan baru terwujud pada menit ke-73 lewat gol Belotti. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Andrea Belotti berhasil membuat gol hiburan bagi Torino. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan usai. AS Roma berada di peringkat 4 klasemen sementara, sedangkan Torino masih terpuruk di peringkat 19 klasemen Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer