Sukses


Liga Italia: Antonio Conte Ingin Inter Milan Akhiri 2020 di Puncak Klasemen

Bola.com, Verona - Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, dan hanya terpaut satu angka dari AC Milan yang menghuni posisi teratas. Pelatih Inter, Antonio Conte, ingin timnya menyalip Milan dan mengakhiri 2020 di puncak klasemen.

I Nerazzurri sempat terseok-seok di Serie A musim ini. Inter Milan hanya mampu meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari tujuh pertandingan perdana di liga.

Alhasil, Inter sempat terdampar di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan nilai 12. Ketika itu, Il Biscione tertinggal hingga lima poin dari AC Milan yang berada di urutan teratas.

Tren minor tersebut sempat membuat posisi Antonio Conte di kursi pelatih terancam. Bahkan, Conte beberapa kali disebut bakal dipecat dan digantikan oleh sejumlah nama, satu di antaranya adalah Massimiliano Allegri.

Namun perlahan, Inter Milan mampu memperbaiki penampilannya. Inter berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir di Serie A.

Hasil itu membuat posisi Inter Milan melesat naik ke urutan dua klasemen sementara Liga Italia. Saat ini, Inter hanya tertinggal satu angka dari AC Milan yang menghuni puncak klasemen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Akhiri 2020 di Posisi Teratas

Pada pertandingan pekan ke-14 Serie A, Inter Milan akan berhadapan dengan Hellas Verona di Stadio Marcantonio Bentegodi, Kamis (24/12/2020) dini hari WIB.

Andai memetik kemenangan pada laga tersebut, Inter bakal mengakhiri 2020 di posisi teratas klasemen Liga Italia. Tetapi hal tersebut bakal trealisasi jika AC Milan menelan kekalahan dari Lazio di San Siro.

"Kami sedang mencoba untuk membuka jalan yang akan membimbing Inter ke posisi puncak di liga. Berjalan beriringan dengan jalur sepak bola, adalah jalan yang ditempuh oleh klub ini," ujar Conte.

Pasca-pertandingan pekan ke-14, Inter Milan dan seluruh klub di Serie A akan memasuki masa libur Natal dan tahun baru. Laga pekan ke-15 baru akan dilanjutkan pada 3 dan 4 Januari 2021.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer