Sukses


Liga Italia: Gajinya Bikin Kantong Bolong, Kans Juventus Pulangkan Paul Pogba Menipis?

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan tak sabar mendatangkan kembali Paul Pogba pada Januari mendatang. Namun, gaji menjadi ganjalan besar Juve untuk memulangkan sang gelandang.

Paul Pogba menghabiskan empat tahun di Juventus dari 2012 hingga 2016. Ia membuat 178 penampilan dan membantu klub meraih empat gelar Serie A.

Eurosport melaporkan, Juventus sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin bulan depan ketimbang semakin sulit mendapatkan tanda tangannya pada musim panas.

Juve mendapat saingan, yakni Real Madrid yang dikabarkan masih mempertimbangkan rencana memboyong pemain asal Prancis itu pada akhir musim.

Namun, gaji Pogba menjadi masalah bagi Juventus, yakni 290.000 pounds per pekan. Padahal, anggaran Juventus mepet. Mereka tidak mau membayar lebih dari 50 juta pounds untuk sang gelandang.

Juventus menawarkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Paulo Dybala atau Federico Bernardeschi. Itu akan menjadi pilihan yang paling realistis bagi Si Nyonya Tua.

 

2 dari 3 halaman

Musim Panas

Masa depan Pogba akan menjadi sorotan pada bursa transfer mendatang, menyusul komentar dari agennya Mino Raiola yang menegaskan karier sang pemain di Old Trafford sudah berakhir.

Beberapa pekan lalu, Raiola terlihat di Turin dan membuar rumor Pogba akan kembali ke Juve semakin kencang.

Namun, Raiola menegaskan transfer Pogba tidak mungkin terjadi pada Januari.

"Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tetapi solusi terbaik untuk semua pihak adalah transfer pada jendela (musim panas) berikutnya," kata Raiola.

“Mungkin Juventus bisa menjadi klub Pogba berikutnya ... mengapa tidak? Hubungan antara Paul, Juventus dan mantan rekan setimnya sangat baik," lanjut Raiola.

 

Sumber: Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer