Sukses


VIDEO: Inilah 10 Gol Terbaik 2020 di Bundesliga, Cek 2 Torehan Indah Bintang Bayern Munchen

Bola.com, Jerman - Kini sudah pada tahun yang baru 2021, dan mari kita sedikit kilas balik sesaat ke 2020, tepatnya di Bundesliga. Terdapat 10 gol yang masuk dalam kategori "terbaik" yang tercipta pada 2020, termasuk dua torehan indah dari bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Pertama gol indah Joshua Kimmich yang masuk dalam daftar adalah torehannya saat Bayern Munchen mengalahkan Borussia Dortmund 1-0 pada musim 2019/2020. Laga tersebut digelar di Signal Iduna Park pada 26 Mei 2020.

Gol tercipta pada babak pertama, tepatnya menit ke-43. Menariknya adalah gol Kimmich menjadi satu-satunya torehan yang tercipta dalam pertandingan.

Kimmich menguasai bola tepat di luar kotak penalti. Ia sepertinya melihat kiper Borussia Dortmund, Roman Burki, dalam posisi agak maju dari gawangnya. Kimmich mencungkil bola dan tidak mengalir dengan deras.

Namun, posisi Burki yang agak maju membuatnya kesulitan untuk menjangkau bola. Tangannya sudah mengenai bola tetapi tidak berhasil menghalaunya. Alhasil bola mendarat ke dalam gawang.

Torehan keduanya yang indah ketika Bayern Munchen kalah 1-4 dari Hoffenheim pada musim 2020/2021. Dalam pertandingan Bundesliga tersebut, Kimmich menempatkan dengan sempurna bola ke pojok kiri atas gawang yang dikawal kiper Oliver Baumann.

Bola tidak terlalu kencang lajunya. Namun, terukur sehingga tidak bisa dihalau Baumann.

Seperti apa 2 torehan indah bintang Bayern Munchen, Joshua Kimmich? Lalu, gol-gol lainnya yang masuk dalam daftar 10 gol terbaik 2020 di Bundesliga seperti apa? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer