Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Takluk 1-3 dari Juventus

Bola.com, Milan - AC Milan akhirnya menelan kekalahan di Liga Italia 2020/2021. I Rossoneri takluk 1-3 dari Juventus di San Siro, Kamis (7/1/2021) dinihari WIB.

Kekalahan tersebut menghentikan tren AC Milan yang tidak terkalahan dalam 27 laga berturut-turut Serie A musim ini. Namun, hasil negatif tersebut tidak memengaruhi posisi AC Milan di puncak klasemen Liga Italia. Hal itu karena sebelum pertandingan kontra Juventus, tim yang menempati posisi kedua, Inter Milan, kalah dari Sampdoria.

Juventus unggul lebih dulu dengan gol pada menit ke-18. Federico Chiesa menciptakan gol setelah memanfaatkan backheel cantik dari striker I Bianconeri, Paulo Dybala.

Namun, AC Milan masih bisa mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1. Davide Calabria mencetak gol pada menit ke-40 setelah mendapat umpan dari Rafael Leao.

Pada babak kedua, Juventus bisa kembali unggul. Pasukan Andrea Pirlo bahkan bisa menorehkan dua gol ke gawang tim tuan rumah. Dua gol tersebut dicetak Federico Chiesa pada menit ke-62 dan Weston McKennie menit ke-76.

Chiesa menorehkan gol keduanya dengan tembakan dari luar kotak penalti. Sementara itu, McKennie menciptakan gol ketiga untuk Juventus dengan memanfaatkan bola liar dan dirinya yang tidak terkawal. Bola menjadi liar setelah terakhir kali berada di kaki Dejan Kulusevski.

Hingga akhir pertandingan skor 3-1 untuk keunggulan Juventus atas AC Milan bertahan. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer