Sukses


5 Fakta Menarik Saat Inter Milan Ditahan Imbang AS Roma di Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Inter Milan hanya bermain imbang kontra AS Roma dengan skor 2-2 di Stadio Olimpico, pada laga giornata ke-17 Liga Italia 2020/2021, Minggu (10/01/2021) malam WIB.

AS Roma sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Lorenzo Pellegrini dan mengakhiri babak pertama dengan kemenangan tim tuan rumah 1-0.

Tapi Inter Milan bangkit pada babak kedua. Gol Milan Skriniar dan Achraf Hakimi membuat I Nerazzurri membalikkan keadaan 2-1.

Hanya saja tiga poin di depan skuad Antonio Conte harus pupus. Lima menit pertandingan mengakhiri waktu normal, Gianluca Mancini membawa AS Roma menyamakan kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Hanya mendapat satu poin, membuat Inter Milan kini berselisih tiga poin dari AC Milan sebagai capolista. Sementara AS Roma berada di urutan ketiga dengan gap enam poin dari urutan teratas.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat 5 fakta menarik usai hasl imbang AS Roma kontra Inter Milan di ajang Serie A.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik Usai Laga AS Roma Vs Inter Milan

1. Henrikh Mkhitaryan memberikan assist saat Lorenzo Pellegrini mencetak gol. Berkat assist tersebut, Mkhitaryan jadi pemain yang mampu mencetak setidaknya delapan gol dan delapan assists di lima kompetisi top Eropa. Saat ini hanya Harry Kane, pemain Tottenham Hotspur yang memiliki catatan sama.

2. AS Roma satu-satunya tim yang belum mengalami kekalahan di partai kandang pada ajang Serie A musim ini. Skuad asuhan Paulo Fonseca punya catatan enam kemenangan dan tiga kali imbang sejauh ini.

3. Satu gol yang dibukukan Achraf Hakimi membuat dirinya jadi bek Inter Milan pertama sejak Maicon (musim 2009/2010) bisa mencetak enam gol pada satu musim kompetisi Serie A.

4. Untuk lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Serie A, laga AS Roma kontra Inter Milan harus berakhir imbang.

5. Dua laga terakhir, Inter Milan hanya mendapat satu poin dari hasil sekali kalah kontra Sampdoria dan imbang melawan AS Roma. Padahal lima laga sebelumnya pada ajang Serie A, anak asuh Antonio Conte selalu menang.

 

 

Sumber: Opta/Footbal Italia

Video Populer

Foto Populer