Sukses


Liga Italia: Imbang lawan AS Roma, Antonio Conte Tegaskan Inter Milan Tidak Akan Beli Pemain Baru Bulan Januari

Bola.com, Jakarta - Sosok Antonio Conte kembali jadi sorotan tajam ketika Inter Milan bermain imbang kontra AS Roma dengan skor 2-2 pada laga lanjutan Liga Italia 2020/2021, Minggu (10/01/2021) malam WIB.

Taktiknya jadi sorotan ketika Inter Milan unggul 2-1 tapi justru memberikan kesempatan untuk tuan rumah mendominasi penguasaan bola dan akhirnya mencetak gol penyama kedudukan.

Lewat hasil ini, kini Inter Milan tertinggal tiga poin dari pimpinan klasemen sementara sekkaligus rival sekota, AC Milan.

Apakah ini sinyal Antonio Conte butuh pemain baru pada bursa transfer bulan Januari? Jawabannya mengejutkan. Dia memastikan manajemen I Nerazzurri tak akan merekrut pemain baru bulan ini.

"Kata kerja 'ingin' tidak ada musim ini. Pada bulan Agustus (2020) saya diberi tahu tentang strategi klub, kami mendatangkan (Achraf) Hakimi pada bulan April dan tidak ada yang datang setelah itu," kata Conte.

"Strateginya jelas. Saya tidak menginginkan siapapun, saya bekerja dengan para pemain ini, kami memiliki kekuatan dan kelemahan, tetapi itulah kami. Lupakan Inter pada jendela transfer terakhir, itulah yang diberitahukan kepada saya," lanjutnya.

Sakksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dalam Tekanan

Kini dalam dua laga terakhir, Inter Milan hanya mendapat satu poin dari hasil sekali kalah kontra Sampdoria dan imbang melawan AS Roma.

Padahal lima laga sebelumnya pada ajang Serie A, anak asuh Antonio Conte selalu menang. Khusus saat bermain imbang kontra AS Roma, Conte beralasan tidak mudah mendapatkan tiga poin di Olimpico.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus, juga di babak pertama. Jangan lupa Roma memiliki target yang sama, mereka hanya tertinggal tiga poin, mereka duduk di urutan ketiga dalam klasemen. Tidak mudah memainkan pertandingan semacam ini di sini," Conte menegaskan.

 

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer