Sukses


Liga Italia: AC Milan Resmi Lepas Leo Duarte ke Klub Turki

Bola.com, Milan - AC Milan mengumumkan resmi melepas Leo Duarte ke klub Super Lig Turki, Istanbul Basaksehir, Senin (11/1/2021). Duarte akan membela Basaksehir hingga 30 Juni 2022 dengan status pinjaman.

"AC Milan dan Istanbul Basaksehir FK telah mencapai kesepakatan atas peminjaman Leonardo Campos Duarte da Silva," tulis Milan di situs resmi klub.

"Pemain tersebut akan bergabung dengan Istanbul Basaksehir hingga 30 Juni 2022, untuk sementara waktu dengan opsi bagi tim Turki untuk mendaftarkan pemain tersebut secara permanen," lanjut pernyataan resmi AC Milan.

Il Diavolo Rosso merekrut Duarte dari klub Brasil, Flamengo pada Agustus 2019 lalu dengan biaya transfer mencapai 10 juta euro. Bersama AC Milan, Leo Duarte, mendapat kontrak selama lima musim.

Sayangnya, karier Duarte bersama Milan tak berkembang. Bek berusia 24 tahun itu tercatat hanya sempat tampil dalam sembilan laga di turnamen resmi.

Di Serie A musim ini, Leo Duarte hanya sekali mendapat kesempatan dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli, untuk mengawal lini pertahanan AC Milan.

2 dari 3 halaman

Pemain Bertahan Incaran

Sejumlah pemain bertahan dikaitkan dengan Milan pada jendela transfer Januari ini, mulai dari Mohamed Simakan, Mattia Zaccagni, hingga Kouadio Kone.

Simakan yang merupakan bek Strasbourg bisa jadi merupakan pemain yang paling berpeluang merapat ke Milan sebagai pengganti dari Duarte.

AC Milan tampil luar biasa pada musim ini, dan masih bertengger kukuh di puncak klasemen Serie A dengan nilai 40. I Rossoneri unggul tiga poin atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua.

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 12/1/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer