Sukses


VIDEO: 5 Gol Terbaik Pekan 15 Bundesliga, Hadir Torehan Kerja Sama Apik Trio Borussia Dortmund

Bola.com, Jerman - Pekan ke-15 Bundesliga 2020/2021 telah rampung digelar. Beberapa gol mengesankan tercipta, salah satunya torehan dengan kerja sama apik trio bintang Borussia Dortmund, yaitu Erling Haaland, Marco Reus, dan Jadon Sancho.

Gol dengan kerja sama apik tersebut tercipta saat Borussia Dortmund menghadapi RB Leipzig di Red Bull Arena, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB. Kala itu, pasukan Edin Terzic menang 3-1.

Gol pertama Dortmund ke gawang Leipzig yang masuk dalam daftar 5 gol terbaik pekan ke-15 Bundesliga. Gol terjadi pada menit ke-55, diawali dengan Erling Haaland yang menggiring bola dari sisi kiri pertahanan tim tuan rumah.

Haaland masuk ke dalam kotak penalti lawan lalu memberi bola dengan umpan tarik. Lalu, bola tersebut diterima Marco Reus. Pemain berusia 31 tahun tersebut lalu memberi bola kepada Jadon Sancho dengan aksi mengesankan.

Reus memberi sentuhan sedikit dengan kakinya. Lalu, Sancho menembakkan bola ke gawang dan menaklukkan kiper Peter Gulacsi.

Selain gol kerja sama apik dari trio Borussia Dortmund tersebut, torehan bintang Bayern Munchen, Leon Goretzka, juga masuk dalam daftar 5 gol terbaik. Gol tersebut tercipta ketika FC Hollywood takluk 2-3 dari Borussia Monchengladbach di Borussia Park, Sabtu (9/1/2021) dinihari WIB.

Gol Goretzka tercipta pada menit ke-26 dan sempat mengantarkan pasukan Hansi Flick unggul 2-0. Bola hasil tembakan keras Goretzka dari luar kotak penalti tidak bisa dihalau kiper tim tuan rumah, Yann Sommer.

Seperti apa gol kerja sama apik trio Borussia Dortmund? Bagaimana juga gol mengesankan Leon Goretzka? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan 5 gol terbaik pekan ke-15 Bundesliga di atas.

Video Populer

Foto Populer