Sukses


Inter Milan Ingin Jadi Scudetto Liga Italia? Segera Boyong 4 Pemain Ini

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim dingin 2021 sudah resmi dibuka per tanggal 1 Januari. Inter Milan jadi salah klub yang disebut-sebut bakal agresif berberlanja pemain.

Perburuan gelar scudetto musim ini berlangsung sangat ketat. Inter saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 37 poin.

Mereka tertinggal tiga angka dari AC Milan di posisi puncak. Sementara AS Roma di posisi tiga ditempel ketat Juventus dengan selisih satu poin.

Inter punya kesempatan besar untuk menjadi juara musim ini. Namun, untuk menjadi juara, maka mereka juga harus memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari.

Berikut ini empat pemain yang bisa digaet Inter Milan pada bursa transfer Januari.

2 dari 6 halaman

Leandro Paredes

Inter Milan masih terus dikaitkan dengan Leandro Paredes. Sekarang mungkin saat yang tepat untuk memboyong gelandang PSG tersebut.

Inter ingin melepas Christian Eriksen pada musim dingin dan bisa bisa menukar Eriksen dengan Paredes. Eriksen bisa bereuni kembali dengan Mauricio Pochettino di Parc des Princes.

Eriksen sekarang sedang mengalami masa-masa sulit di Italia. Mengorbankan Eriksen untuk Paredes akan menjadi solusi terbaik bagi klub dan sang pemain.

3 dari 6 halaman

Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul sudah memperkuat Udinese sejak tahun 2016. Gelandang asal Argentina itu sekarang merupakan pemain penting untuk Le Zebrette dan menjabat sebagai wakil kapten.

Pada musim ini, De Paul telah bermain sebanyak 16 pertandingan dan mencetak tiga gol di Serie A. Sedangkan dalam lima musim bersama Udinese, dia telah tampil sebanyak 164 pertandingan dan menyumpang 28 gol.

De Paul sudah lama dikaitkan dengan Inter Milan. Menurut laporan, klub asuhan Antonio Conte itu masih menginginkan pemain 26 tahun tersebut untuk memperkuat lini tengahnya.

  

4 dari 6 halaman

Robin Gosens

Posisi bek sayap kiri Inter Milan masih perlu diperkuat. Pasalnya, Ashley Young sekarang sudah menua.

Bek kiri Atalanta Robin Gosens akan menjadi pilihan yang bagus untuk Nerazzurri. Pemain Jerman itu memiliki menyerang dan bertahan yang baik.

Gosens sudah mencetak enam gol dan tiga assist dari 18 penampilan musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sudah pernah dikaitkan dengan La Beneamata sebelumnya.

5 dari 6 halaman

Papu Gomez

Papu Gomez sudah tidak punya masa depan di Atalanta. Ia telah dibekukan Gian Piero Gasperini dari skuad La Dea sejak pertengahan Desember lalu.

Sebelumnya Gomez mengalami perselisihan di ruang ganti dengan sang pelatih. Kali terakhir sang pemain tampil saat La Dea menahan imbang Juventus 1-1 pada giornata ke-12 Serie A.

Menurut kabar yang beredar, Atalanta siap melepas Gomez di bursa transfer Januari. La Dea kabarnya menginginkan minimal 10 juta euro.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/1/2021)

 

6 dari 6 halaman

Video

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer