Sukses


PSG Bakal Pagari Neymar dari Rayuan Barcelona

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain seperti dikabarkan Esporter Interativo yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (14/1/2021) disebut akan segera mengikat Neymar dengan kontrak baru. Klub asal Prancis itu bergerak cepat demi memagari Neymar dari rayuan Barcelona.

Saat ini, Neymar masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain sampai Juni 2022. Namun, dalam beberapa bulan terakhir pemain asal Brasil itu dikaitkan dengan rencana kembali ke Barcelona.

Hubungan Neymar dengan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, diklaim lebih baik dari sebelumnya. Maklum, pada 2019 hubungan keduanya memburuk dan hampir membuat Neymar kembali ke El Barca.

Neymar kini mendapatkan gaji sebesar 600 ribu pounds (Rp11 miliar) per pekan. Dalam kontrak barunya nanti, Neymar akan mengalami peningkatan dari sektor gaji.

Pelatih anyar Les Parisiens, Mauricio Pochettino, membutuhkan jasa Neymar di lini depan untuk mendukung rencananya di PSG. Hal itulah yang membuat PSG ingin segera menyegel pemain berusia 28 tahun tersebut dengan kontrak baru.

Perjalanan sang pemain pada musim 2020/2021 tak berlangsung mulus. Neymar sejauh ini baru tampil sebanyak tujuh pertandingan di Ligue 1 karena terganggu permasalahan cedera.

2 dari 3 halaman

Gelar Tambahan

Neymar berhasil kembali ke lapangan setelah absen sejak pertengahan Desember 2020. Eks striker Santos itu terlihat tampil selama 25 menit dalam final Piala Super Prancis.

Dalam laga tersebut, Neymar berhasil membantu PSG meraih kemenangan 2-1 atas Marseille melalui gol tendangan penalti pada menit ke-85'. Trofi itu tentu saja menambah pencapaian Neymar di Paris Saint-Germain.

Sejauh ini, Neymar sudah berhasil meraih tiga gelar Ligue 1 dan masing-masing dua gelar di Coupe de France, Couple de la Ligue, dan Piala Super Prancis. Hal inilah yang membuat Neymar merasakan masa-masa bahagia dalam kariernya bersama PSG.

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer