Sukses


Liga Italia: Inter Milan Vs Juventus, Alvaro Morata Terpesona pada Romelu Lukaku

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Alvaro Morata, memuji dua striker Inter Milan, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez jelang duel kedua klub di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Bahkan, Morata mengaku ingin bertukar jersey dengan Lukaku. 

Morata kembali ke Juventus pada musim panas lalu dan tampil mengesankan sepanjang musim ini. Dia telah menyumbangkan empat gol dan enam assist di Serie A. 

Jelang duel melawan Inter Milan, Morata mengatakan Juventus siap bertarung mati-matian pada paruh kedua musim ini, demi meraih Scudetto 10 kali beruntun. 

Namun, pekan ini Bianconeri mendapat lawan yang tak mudah. Mereka akan melawat ke markas tim peringkat dua, Inter Milan, yang tampil mengesakan musim ini. Laju apik Nerazzuri tak lepas dari kinerja gemilang para penyerang, terutama Lukaku dan Lautaro Martinez. 

"Mereka berdua pemain fantastis. Lautaro bukan pemain nomor 9 yang biasa. Lukaku salah satu striker terbaik di dunia. Ia punya segalanya," ujar Morata, seperti dilansir Football Italia, Jumat (15/1/2021). 

"Saya menyesal ketika dia mencetak gol, karena dia di Inter Milan. Tapi, saya senang untuknya karena ia sosok yang hebat. Saya akan meminta kausnya, menyimpannya sebagai suvenir. Saya harap dia mengalami hari yang buruk," imbuh pemain Juventus berpaspor Spanyol itu. 

 

 

2 dari 3 halaman

Sulit Hentikan Lukaku

Juventus tidak akan membiarkan para barisan penyerang Inter Milan leluasa mengacak-acak pertahanan mereka. Bianconeri akan berusaha sekuat tenaga meredam mereka, terutama Lukaku. 

"Kami akan berusaha mengentikannya, meskipun itu tak mudah. Lautaro lebih serbabisa, sedangkan Lukaku, ketika punya keinginan, ia tidak bisa dihentikan," kata Morata. 

Saat ini, Juventus masih bercokol di peringkat keempat klasemen Serie A dengan torehan 33 poin dari 16 pertandingan. Inter Milan di posisi kedua, dengan koleksi 37 poin, tapi sudah memainkan 17 laga. 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer