Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Resmi Rekrut Soualiho Meite dari Torino

Bola.com, Milan - AC Milan kedatangan rekrutan pertama pada bursa transfer Januari 2021. Milan resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Torino, Soualiho Meite, dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dengan opsi permanen.

Bersama I Rossoneri, Meite yang kini berusia 26 tahun bakal mengenakan jersey bernomor punggung 18. Sebelumnya, pemain asal Prancis itu sudah mengungkapkan rasa antusiasmenya bisa bergabung dengan AC Milan dalam obrolan bersama Franck Kessie.

"Saya telah berbicara dengan Franck Kessie dan saya senang melakukan langkah ini. Saya siap untuk saat ini. Milan berada di puncak klasemen Serie A dan mereka harus bertahan di sana," tegas Meite.

Kini, AC Milan berharap Soualiho Meite bisa langsung dimainkan saat mereka bermain melawan Cagliari pada laga pekan ke-18 Serie A, Selasa (19/1/2021) dini hari WIB.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Awali Karier di Italia pada 2018

Setelah menembus tim utama AJ Auxerre, Meite direkrut oleh Lille dan kemudian hengkang ke AS Monaco. Di sini ia sempat menjalani masa peminjaman bersama Bordeaux.

Meite memulai petualangannya di Italia ketika bergabung dengan Torino pada Juli 2018 lalu. Pemain berdarah Pantai Gading itu pun menjadi andalan di lini tengah Il Toro.

Selama dua musim setengah memperkuat Torino, Meite tampil dalam 94 pertandingan dengan menyumbang tiga gol.

Sumber: AC Milan

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 16/01/2021)

Video Populer

Foto Populer