Sukses


Superstar: Luis Alberto, Bintang dalam Duel Derby della Capitale Edisi ke-191

Bola.com, Roma - Gelandang Lazio, Luis Alberto, tampil gemilang saat timnya bersua AS Roma pada laga pekan ke-18 Serie A, Sabtu (16/1/2021) dini hari WIB. Sepasang golnya berhasil membawa I Biancocelesti menang 3-0 atas Roma.

Menjalani pertandingan di Stadio Olimpico, Luis Alberto tampil sejak menit awal. Pemain berusia 28 tahun tersebut menghuni pos gelandang tengah dalam formasi 3-5-2.

Luis Alberto pun tampil moncer pada pertandingan tersebut. Pergerakannya mampu merepotkan barisan belakang AS Roma.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, sang pemain melepaskan tiga tembakan yang semuanya mengarah ke gawang, akurasi umpannya yang mencapai 92 persen, dan juga melakukan dua tekel sukses.

Luis Alberto pun berhasil dua kali membobol gawang AS Roma, yakni pada menit ke-23 dan 67. Berkat dua gol Alberto, Lazio sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Satu gol lainnya milik Tim Elang Ibukota dicetak Ciro Immobile pada menit ke-14.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Berkat performa impresif tersebut, Luis Alberto dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam duel Derby della Capitale edisi ke-191. Bahkan, Whoscored memberikan nilai 8,9 dari 10 untuk penampilan sang pemain.

Selain itu, dia juga menambah jumlah golnya ke gawang AS Roma. Sejauh ini, Luis Alberto sudah mengoleksi tiga gol dari enam penampilan terakhir kontra Roma.

Satu gol lainnya tercipta ketika Luis Alberto memperkuat Lazio menghadapi AS Roma pada laga pekan kedua Serie A musim lalu.

Berkat kontribusi Luis Alberto, Lazio kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 31. Tim Elang Ibukota terpaut tiga poin dari AS Roma yang menghuni posisi ketiga.

Sumber: Transfermarkt, Whoscored

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Gol Tunggal Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang atas Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer